emina Bright Stuff SPF 15 (review)

Assalamu’alaikum. Hello!

Sudah cukup lama saya ingin mencoba produk-produk dari emina. Saya tertarik pada produk-produk emina karena desain kemasannya benar-benar menarik dan tidak membosankan. Bahkan menurut saya, desain kemasannya gak kalah sama kosmetik dari negeri ginseng lho. Tak hanya make up, emina sudah banyak mengeluarkan produk perawatan wajah, bahkan badan. Tak mau ketingalan, sister brand dari Wardah dan MAKEOVER ini, turut meramaikan pasar moisturizer tahun ini.

1

intro

It’s Emina Bright Stuff Moisturizing Cream SPF 15. Sebenarnya udah lama banget saya pengen mencoba produk emina, namun baru sekarang saya bisa membelinya karena kebetulan, saya menemukan produk ini di minimarket lokal di sekitar lingkungan rumah saya.

INFO PRODUK

2

maaf, keterangannya tidak kelihatan

Nama produk: Emina Bright Stuff Moisturizing Cream SPF 15

Harga: sekitar Rp 25,000 (tergantung waktu dan tempat beli)

Produksi: PT. Paragon Technology and Innovation

BPOM: NA 18180102602

Netto: 20 ml

DESAIN KEMASAN

3

pointed tip

Emina Bright Stuff Moisturizing Cream SPF 15 ini dikemas dalam kardus berwarna putih kombinasi baby pink. Di dalam kardus terdapat tube berwarna sama seperti kardus, yang dilengkapi tutup ulir serta pointed tip yang praktis. Dengan  dengan netto 20 ml, tentu tidak akan memakan banyak tempat di dalam pouch. Menurut saya desain kemasan yang bernuansa girly seperti ini akan lebih mudah menarik pembeli remaja. Oh ya, series bright stuff ini punya 3 rangkaian antara lain micellar water, facial wash, dan moisturizer cream.

TENTANG PRODUK

Emina Bright Stuff Moisturizing Cream adalah pelembab yang cocok untuk sehari-sehari. Formulanya mengandung Ekstrak Summer Plum yang dikenal sebagai anti-pollutant, vitamin E, dan moisturizing  agent untuk wajah tampak lebih sehat dan cerah merona. Pelembab ini juga mengandung perlindungan UV A dan UV B untuk melindungi kulit dari kusam.

CARA MENGGUNAKAN PRODUK

Gunakan setiap hari untuk mengurangi kulit kering. Gunakan sebelum makeup.

PERINGATAN PRODUK

Tidak ada peringatan yang tercantum pada kemasan.

BENTUK, TEKSTUR, AROMA, DAN WARNA PRODUK

4

first squeeze

Berupa krim putih susu dengan konsistensi yang tidak terlalu creamy maupun terlalu encer. Krim ini bahkan cenderung cair menurut saya.

KESAN PERTAMA SAAT MENCOBA DAN MENGGUNAKAN PRODUK

5

spread

Saat pertama kali dioleskan ke wajah, terasa sensasi sejuk. Tidak ada kesan berminyak sama sekali. Malahan rasanya seperti air. Namun sayangnya, saya tidak melihat kesan putih sama sekali. Rasanya seperti memakai pelembab biasa. Sepertinya ini memang bukan tone up cream barangkali? Bagaimana menurut kalian?

6

blended

RECOMMENDED?

Patut dicoba.

REPURCHASE?

NO.

KESIMPULAN

WP_20190825_004

end

Yes

  • Travel friendly;
  • Desain kemasan yang menarik dan girly;
  • Harga masih cukup terjangkau di kantong pelajar;
  • Krim cepat meresap dan terasa sejuk pada saat dibaurkan wanginya juga enak;
  • Mudah didapatkan di minimarket/supermarket, drugstore, maupun toko kosmetik.

No

  • Bukan untuk halal-snob
  • Awalnya saya pikir produk ini semacam tone-up cream pada umumnya, tapi ternyata saya salah. Apakah ini hanya pelembab biasa yang dilengkapi dengan SPF 15? Sepertinya iya.

Terima kasih sudah mampir dan membaca postingan ini! Sampai nanti.

Leave a comment