WARDAH HYDRATING ALOE VERA GEL [REVIEW]

intro :D

intro 😀

Assalamu’alaikum beauties! Apa kabar? Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat wal afiat tanpa suatu kekurangan pun 🙂 Langsung aja ya… Kali ini aku bakalan nge-review salah satu produk Wardah yang sepertinya sudah cukup nge-hits di kalangan para beauty blogger Indonesia 😀

tampak depan

tampak depan

Nama produknya sendiri adalah WARDAH HYDRATING ALOE VERA GEL Produk Wardah yang satu ini merupakan semacam lotion, tapi dalam bentuk gel bening sehingga mudah diserap kulit, tidak menimbulkan rasa “berat” maupun creamy seperti bila kita mengoleskan krim. Gel ini bisa dioleskan pada wajah, tangan, kaki atau bagian-bagian lain yang membutuhkan perlindungan dari sinar matahari. 

penjelasan produk

penjelasan produk

Kesan pertama saat produk ini dioleskan adalah, sensasi segar dan adem. Jadi kulit semacam ada perisainya gitu deh 😀 Wanginya juga segar, tapi samar-samar dan tidak tajam atau over-fragrance bahkan nyaris tidak ada bau. Jadi, bagi kamu yang gak begitu suka bau-bauan lotion yang menyengat hidung, gel aloe vera dari wardah ini very very recommended 😉

penjelasan produk

detail produk

Produk ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang memiliki kulit normal cenderung kering. Tapi bukan berarti kulit berminyak gak boleh pakai produk ini loh. Saran aku sih, pakenya cukup dikiiiiit aja. Kalau kebanyakan, entar kulit jadi kayak kilang minyak xD

Kalau aku sendiri, produk ini aku pakai di punggung tangan, punggung kaki, lengan, siku, dahi, kelopak mata, bawah mata sama pipi. Untuk pemakaian di wajah, aku nggak olesin di area hidung karena hidungku udah lumayan berminyak 🙂 Dan kayaknya… Kayaknya loh ya… 😀 gel ini bisa dipakai sebagai pengganti moisturizer kalo kamu pakai makeup. 

KESIMPULAN! 😉

YES:

  • harganya cukup masuk akal di kantong mahasiswi 😀
  • wanginya lembut banget alias tidak menyengat
  • tidak menimbulkan reaksi alergi maupun berminyak
  • gel nya cepat meresap begitu dioleskan ke kulit
  • packaging dan appearance cukup menarik

NO:

  • ukurannya tidak travel friendly dengan kata lain, tubenya ngambil banyak space dalam tas makeup 😦 jadinya cuma aku pakai di rumah dulu sebelum beraktivitas di luar rumah

Apakah aku bakalan beli lagi kalo udah habis? Of to the Course dong! 😀 produk kayak gini yang udah lama aku cari-cari selama hidup akuuuu //halah

Sekian review kali ini 😀 kalau kalian punya pertanyaan atau sekedar pengen share pengalaman kalian selama memakai produk ini, feel free to type to the comment section below! 😉 Have a nice day! 😀

8 thoughts on “WARDAH HYDRATING ALOE VERA GEL [REVIEW]

  1. okta fiyana says:

    Boleh di coba tuh, aku suka bgt sma skin care, krn make up trlihat bagus atau ga ya trgntung prawatan kulit’y juga kan??hihihi
    Tp kulitku ni kombinasi kdang kering kdang jg berminyak, mudah”n cocok ya untuk kulitku
    Thanks for review guys

    Like

  2. Amel says:

    Hai kak terima kasih buat infonya. Aku sepertinya tertarik untuk membeli produk ini. Tapi, apa tidak apa-apa jika saat menggunakan produk ini, kulit sdg terpapar sinar matahari. Soalnya di produknya itu ga ada sbrp besar kandungan spfnya.

    Like

Leave a comment